Lowongan Pekerjaan Terbaru 2010 Akunting Gudang PT Inti Composite Figlasindo Utama

Posted on 23 Mei 2010. Filed under: Accounting, Human Resources | Tag:, , , , , , |

Perusahaan kami yang bergerak di bidang FRP Design & Fabrication yang berlokasi di Jababeka – Cikarang, saat ini membutuhkan tenaga untuk segera mengisi posisi Staff Akunting Gudang. Adapun persyaratannya sebagai berikut :

Akunting Gudang

(Jababeka – Cikarang)

Requirements:

  • Pria
  • Maksimal usia 25 tahun
  • Memiliki pengalaman minimum 2 tahun di bidang gudang khususnya di perusahaan manufaktur
  • Mampu membuat laporan keluar masuk barang
  • Menguasai Komputer: MS Office
  • Lebih disukai terbiasa memakai aplikasi gudang
  • Bersedia mengikuti seleksi dan ditempatkan di area Jababeka Cikarang

Kirim lamaran ke:

PT. Inti Composite Figlasindo Utama
Jl. Jababeka VIIB Blok K No.2 A, Kawasan Industri Jababeka 1, Cikarang – Bekasi 17550
atau email ke hrd@icfu.net paling lambat 2 minggu.

Hanya kandidat yang terpilih yang akan dihubungi oleh kami.

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

2 Tanggapan to “Lowongan Pekerjaan Terbaru 2010 Akunting Gudang PT Inti Composite Figlasindo Utama”

RSS Feed for Job Vacancy | Lowongan Kerja Terbaru 2010 | Informasi Pencari Kerja Comments RSS Feed

saya ingin melamar pekerjaan di pt.inti composite figlasindo utama.pengalaman kerja pt.yamaha indonesia motor mfg.no telp:02196950519

Kepada HRD Manager

Saya Johanes Kurniawan
Saya memiliki pengalaman di bidang warehouse administrasi di PT Ori Polytec Composites. perusahaan yang serupa dengan perusahaan Bapak/Ibu dari Januari 2010-Juni 2011. Kiranya Bapak/Ibu memiliki peluang buat saya, saya akan mengirimkan data dan surat lamaran saya ke perusahaan Bapak/Ibu.

Adapun keahlian saya sbb:
MS Word, MS Excel.
Forklift Operation
Komposisi Resin, Cobalt, dan Catalyst

Hormat saya
Johanes Kurniawan 08881432585

Terima Kasih


Where's The Comment Form?

  • Blogroll

  • Liked it here?
    Why not try sites on the blogroll...

